Pendidikan Seni Rupa UNS Gelar Pameran Art Edu Care

Art Edu Care ke/10 (Istimewa)
12 April 2019 15:00 WIB Septina Arifiani Solo Share :

Solopos.com, SOLO – Program Studi Pendidikan Seni Rupa FKIP UNS kembali mengadakan pameran tahunan Art Edu Care ke-10 dengan mengusung tema For Public and Re-public. Acara ini dibuka pada Kamis (11/4/2019) oleh Dr. Munawir Yusuf, M.Psi selaku Wakil Dekan FKIP UNS.

Grand Opening Ceremonial Art Edu Care ke-10 dimulai pukul 19.00 WIB dan dilanjutkan dengan berbagai suguhan penampilan dari Nareswara, The Dozer, Tempursari, Biggy X Dj Shiro, Keseso, dan Polah Crew.

Pameran Art Edu Care ke-10 digelar pada Kamis-Senin (11-15/4/2019) di Taman Budaya Jawa Tegah. Berbagai macam karya yang dipamerkan merupakan bagian dari For Public and Re-public pada Pameran Art Edu Care hingga Pameran International Art Edu Care ke-9.

Tidak hanya itu, karya-karya baru lainnya juga dipersembahkan dalam Pameran Art Edu Care ke-10 beberapa di antaranya yakni karya dari mahasiswa Pendidikan Seni Rupa UNS , Komunitas Perca Art Fashion, dan lain sebagainya.

Rangkaian acara lainnya di pameran ini meliputi Grand Opening Ceremonial dan peresmian pameran pada hari pertama. Performance Art di hari kedua, Diskusi Seni di hari ketiga, dan Art Edu Chord di hari terakhir.

Pengunjung juga diberikan berbagai fasilitas berupa katalog online, stiker, dan postcard untuk 100 pengunjung pertama serta penjualan macam-macam merchandise Art Edu Care ke-10 di stan Tenant.

Pengunjung dikenakan donasi seni sebesar Rp5.000 untuk menikmati dan mengapresiasi karya seni dalam pameran ini.