The Park Solo Hadirkan Kuliner Kekinian di Culinary Festival

Sejumlah pengunjung mendatangi stan kuliner di lokasi Go-Food Festival di The Park Mall, Sukoharjo, Rabu (5/9 - 2018). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)
13 April 2019 13:30 WIB Farida Trisnaningtyas Solo Share :

Solopos.com, SUKOHARJO – The Park Mall kembali menghadirkan The Park Culinary Festival dengan tema Food Histeria yang akan berlangsung di area parkir Selatan mulai Jumat-Minggu (12-21/4/2019). Meskipun begitu, konsep kuliner yang ditampilkan berbeda dari sebelumnya. Pada Februari lalu The Park Solo mengusung tema Kuliner Kampoeng Tempo Doloe.

“Kali ini kami menghadirkan konsep baru dengan menu kuliner kekinian dengan Food Histeria,” ujar Public Relations The Park Solo, Christina Tri Mawarti, kepada Solopos.com, Kamis (11/4/2019).

Christina menambahkan ada lebih dari 100 booth kuliner dengan lebih dari 500 menu yang akan berpartisipasi dalam Culinary Festival The Park Solo. Dalam hal ini beberapa brand kuliner lokal cukup populer bagi anak-anak milenial, antara lain Thaistreet 3 Pot, Double Decker, Ayam Keprabon, Sosis Nangis, dan Tokio Bowl.

Selain itu, tak ketinggalan adalah beragam menu kuliner tradisional seperti, Siomay, batagor, Es Dawet selasih, Lekker, dan Bebek Suramadu.

“Pemilihan konsep Food Histeria dilatarbelakangi dari banyaknya kuliner kekinian yang mulai populer di kalangan anak muda. Tak jarang menu kekinian tersebut merupakan hasil dari modifikasi kuliner tradisional sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta kuliner saat ini,” imbuhnya.

Di samping itu, pengunjung juga dapat menikmati beragam event yang dihadirkan selama Culinary Festival, antara lain Japan Idol Dance, Cosplayer, Magic Performance, dan Movie Parade. Pihaknya pun menggandeng beragam komunitas anak muda Solo untuk menunjukan talenta dan bakat mereka.