Temukan Dirimu Bangun Atensi Suarakan Potensi Bersama Talkshow Katamu Kataku

Talkshow Katamu Kataku sukses digelar di El Samara Coffeespace, Kamis (11/4 - 2019). (Istimewa)
16 April 2019 14:30 WIB Septina Arifiani Solo Share :

Solopos.com, SOLO – Mengangkat tema Sosial Media Bisa Apa? (Bangun Atensi Suarakan Potensi), Talkshow Katamu Kataku sukses digelar. Berlokasikan di El Samara Coffeespace, Kamis (11/4/2019), talkshow ini membahas mengenai peran media sosial terhadap potensi yang dimiliki seseorang.

Astungkara Creative selaku event organizer berkolaborasi dengan komunitas Sasana Karya mengusung Tagline #TemukanDirimu dengan harapan setelah mengikuti talkshow ini peserta dapat menyadari peran penting media sosial terhadap potensi dan karya yang dimiliki.

Talkshow interaktif ini bernuansa santai dengan mengundang tiga narasumber yang memiliki keunggulan di bidang masing-masing serta memanfaatkan media digital dalam kesuksesan mereka.

Pembicara pertama oleh Bagas A. Prasetyo, seorang penulis muda yang berhasil dengan buku pertamanya Night Talks Before Go To Sleep. Dilanjutkan oleh Gema Isyak vokalis dari Band Soloensis sekaligus songwriter. Sesi ketiga diisi oleh Daniel Revelino selaku pendiri dari StudiBrand.Inc dan Share.Inc sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Digital Consultant.

“Ini event pertama dari kami. Harapannya sih bakal ada Katamu Kataku kedua dan selanjutnya” ujar Ketua Pelaksana, Yunita Wahyu.

Event ini berjalan dengan baik terlihat dari antusiasme peserta dan banyaknya peserta yang mengajukan pertanyaan kepada narasumber. “Acaranya menarik, pengemasannya simple. Jadi mudah diterima materinya” tutur Nisrina, peserta Talkshow Katamu Kataku. Puncak acara ditutup dengan penampilan dari band Dengan Rasa salah satu anggota Sasana Karya.