Mau Nonton dan Ketemu Padi Reborn di Solo Gratis? Ini Syaratnya

Padi Reborn menghibur penggemarnya saat konser bertajuk "Padi Reborn Intimate Show" di kawasan Kuta, Bali, Rabu (27/2/2019). (ANTARA FOTO - Fikri Yusuf)
23 April 2019 05:40 WIB Farida Trisnaningtyas Solo Share :

Solopos.com, SOLO - Penyelenggara malam apresiasi penghargaan untuk merek terbaik di Solo dan Jogja, yakni Solo Best Brand Index-Jogja Best Brand Index (SBBI-JBBI) 2019, Jumat (3/5/2019), memberikan kesempatan untuk masyarakat yang hendak menyaksikan langsung band papan atas Indonesia, Padi Reborn, manggung. Mereka juga bisa berkompetisi menjadi 15 penggemer Padi beruntung yang bisa mengikuti meet and greet pada Kamis (2/5/2019).

Ya, grup musik legendaris Tanah Air yang digawangi oleh Ari (gitar), Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bas), dan Piyu (gitar), ini siap menyambangi Sobat Padi (fans Padi) setelah bertahun-tahun mereka tak mampir di Kota Bengawan. Pentas Padi Reborn nanti bakal menjadi yang pertama di Kota Solo sejak mereka kembali ke blantika musik Indonesia selepas vakum selama tujuh tahun pada November 2017 lalu.

Ketua SBBI-JBBI 2019, Tri Wahyudi, mengatakan antusiasme tinggi ditunjukkan masyarakat Soloraya untuk menyaksikan Padi Reborn. Hal ini menilik dari penjualan tiket khususnya untuk kelas Silver dan Platinum yang sudah sold out. Adapun yang tersisa tinggal kelas Festival yang dibanderol dengan harga Rp125.000. Menurutnya, tiket ini bisa diperoleh dengan datang langsung ke Griya Solopos atau pun ke sejumlah channel penjualan, yakni Sobat Padi Soloraya, Solo Radio, Metta FM, PTPN, Kopma UNS, dan Rapma FM.

“Kami memberikan penawaran spesial jika membeli 5 tiket bisa gratis 1 tiket untuk kelas Festival. Ada pula meet and greet dengan para personel Padi Reborn. Akan tetapi, ada syarat khusus yang harus dilakukan oleh Sobat Padi jika ingin bertemu idolanya,” paparnya, kepada Solopos.com, Senin (22/4/2019).

Lebih lanjut, Tri memaparkan meet and greet dengan Padi Reborn ini digelar di Griya Solopos pada Kamis mendatang. Ada syarat khusus yang mesti dipenuhi untuk menjadi peserta. Caranya adalah unggah swafoto dengan salah satu merek favorit dan buat caption semenarik mungkin. Jika kategori yang dipilih adalah tempat seperti hotel, mal, dan toko, maka swafoto harus dilakukan di tempat tersebut. Panitia akan memilih 15 peserta beruntung.

“Jangan lupa follow dan tag Instagram @koransolopos. Setelah itu unggah swafoto tersebut pada Instagram sertakan hastag #SOLOPOS #SBBIJBBI #INIMEREKGUE. Peserta diperbolehkan mengunggah foto lebih dari satu dengan syarat swafoto dari kategori yang berbeda. Nantinya penilaian berdasarkan pada keunikan foto serta jumlah foto yang diunggah. Pemenang bakal diumumkan 30 April 2019. Syarat-syarat ini bisa dicek lebih lanjut di Instagram @koransolopos,” imbuh dia.