Ini Mal Favorit Netizen di Solo

Solo Paragon Lifestyle Mall. (Solopos/Sunaryo Haryo Bayu)
24 April 2019 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita Solo Share :

Solopos.com, SOLO – Jumlah mal di Kota Solo memang cukup banyak. Setiap mal punya penggemar yang sering menghabiskan waktu di sana unuk berbelanja, menonton film, atau sekadar menongkrong. Mal besar yang berada di tengah Kota Solo antara lain, Solo Grand Mall, Solo Square, dan Solo Paragon.

Ketiga mal tersebut memiliki fasilitas yang sama. Ada bioskop, food court, dan tempat bermain, toko buku, hingga swalayan. Meski demikian, masyarakat Kota Solo punya mal favorit yang dikunjungi sesuai kebutuhan.

Komentar netizen tentang mal favorit tersebut disampaikan melalui foto mal unggahan akun Instagram @jelajahsolo, Selasa (23/4/2019). Foto tersebut memperlihatkan bagian depan Solo Grand Mall, Solo Paragon Lifestyle Mall, dan Solo Square.

Lewat foto tersebut, pengelola akun Instagram @jelajahsolo mempertanyakan pendapat netizen tentang mal favorit di Solo. “Pasti sudah pernah main ke tiga mal ini kan? Nah, menurut pengalamanmu, mal mana yang paling favorit dan apa alasannya?” tanya @jelajahsolo sebagai keterangan foto yang diserbu ratusan komentar netizen.

Tergantung kebutuhan. Kalau nonton bioskop kalau tidak di Solo Paragon ya Solo Square. Kalau ke SGM paling cuma ke Matahari sama makan. Entah besok kalau SGM ada XXI. Pindah haluan aku paling. Yang penting tiketnya XXI SGM murah,” komentar @dela1997.

Kalau aku Solo Paragon. Soalnya musalanya bersih dan banyak nursery room-nya. Itu yang penting buatku,” imbuh @enggar_yumna.

Aku SGM min, hehe. Sejarah zaman SMA belum ada mal. Itu adanya pas aku kuliah. Ingat teman-teman zaman itu. Hafalnya cuma SGM. Lainnya enggak tau tempatnya. Sampai punya dua anak ya ke sana. Anakku tahunya ya SGM,” imbuh @ika.nur_handayani.

SGM min. Soalnya sudah tahu tempatnya. Kalau lainnya itu agak bingung keluar dan masuknya. Contoh di Paragon. Kalau sudah masuk susah keluar,” imbuh @aiinun_nr.

SGM min. Soalnya pilihannya lebih banyak dan tidak membosankan,” sambung @ria_lingling.