Malam Ini, Closing Party Female Domination Meriahkan Musro The Sunan Hotel Solo

Female Domonation The Sunan Hotel Solo (Istimewa)
27 April 2019 12:00 WIB Septina Arifiani Solo Share :

Solopos.com, SOLO – Music Room The Sunan Hotel Solo kembali menghentakkan malam dengan gelaran pesta istimewa untuk para party lovers.

Female Domination akan menjadi closing party dan menjadi acara terakhir yang akan dihelat di Musro di mana untuk menyambut bulan Ramadan, Musro akan tutup selama satu bulan penuh. Pesta akan digelar pada hari Sabtu (27/4/2019) mulai pukul 22.00 WIB di Music Room.

Gelaran closing party ini akan sangat istimewa karena akan menampilkan 3 Female DJ muda berbakat yaitu DJ Nathalie Risty, DJ Vero, dan DJ Anggi SKD.

Ketiga DJ tersebut dipastikan akan mengguncang dance floor Musro dan akan memanaskan closing party tahun ini dengan menawarkan jenis music yang sedang menjadi trend dan digemari para clubbers seperti Rnb, Hip hop, deep house, disco, progressive house, electro house, tribal, break beat sampai memainkan genre musik yang keras seperti trance dan techno.

Selain menampilkan 3 DJ cantik itu, pesta juga akan dimeriahkan oleh penampilan D Love Band. D Love Band akan tampil dengan formasi penuh yaitu Tiara, Matius (vocal), Bastian (guitar), Aryoki (keyboard), Laurentius (Bass) dan Samuel (Drummer). Tidak ketinggalan penampilan musro woman team dan taburan doorprize yang menarik dipastikan akan semakin menyemarakkan pesta musro lovers. Dress code untuk acara ini yaitu Superhero.

Closing Party Female Domination dipatok dengan First Drink Charge sebesar Rp50.000. Setelah itu Musro akan tutup selama satu bulan penuh menyambut bulan Ramadan. Musro akan hadir kembali pada saat Lebaran dengan wajah baru yang lebih segar dan program-program yang lebih menarik.