Sambut Ramadan, The Sunan Hotel Solo Gelar Fashion Show Busana Muslim

Fashion show koleksi busana Tuty Adib di The Sunan Hotel Solo (Istimewa/The Sunan Hotel)
29 April 2019 05:00 WIB Chelin Indra Sushmita Solo Share :

Solopos.com, SOLO – The Sunan Hotel Solo menggelar jamuan makan siang sekaligus peragaan busana spesial, Fashion and Luncheon. Acara yang digelar Selasa (23/4/2019) itu bertujuan menyambut bulan suci Ramadan.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Minggu (28/4/2019), menyampaikan, Fashion and Luncheon merupakan acara yang menggabungkan peragaan busana dan jamuan makan siang.

Khusus edisi Ramadan 2019, The Sunan Hotel Solo menggandeng merek busana muslim ternama Bilqis by Tuty Adib dari Solo. Sementara hidangan jamuan makan siang disajikan oleh Executive Sous Chef The Sunan Hotel Solo, Boedi Prasetyo. Berbagai menu istimewa disajikan secara prasmanan yang memanjakan lidah tamu undangan.

Kali ini, desainer Tuty Adib memamerkan koleksi busana muslim terbarunya yang dirancang sesuai dengan tema fashion show bertajuk Dazzling Ramadan. Ada enam model profesional yang tampil dalam empat sequen.

Fashion show yang didukung koreografer Yuliansyah itu menampilkan koleksi busana dari kain tenun sutra Payakumbuh, Sumatra Barat. Ada pula busana muslim berbahan cerruty dengan warna pastel dan sentuhan handmade yang dipermanis dengan payet. Para tamu yang hadir dalam peragaan busana tersebut mendapat diskon khusus 20 persen untuk membeli baju koleksi Bilqis by Tuty Adib.

Guna menyambut Ramadan, manajemen The Sunan Hotel Solo menawarkan paker buka puasa di Narendra Restaurant seharga Rp99.099 nett/orang bertema Javanese Buffet Dinner. Berbagai hidangan spesial dari dapur Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo terjadi secara prasmanan yang siap dinikmati pengunjung. Hidangan buka puasa disajikan pukul 17.30 WIB hingga 20.00 WIB setiap hari.

Sedangkan untuk merayakan Lebaran, The Sunan Hotel Solo menyiapkan paket Halal Bihalal dan Reuni. Harga yang ditawarkan mulai Rp150.000 net/orang dengan minimal pemesanan 30 orang. Selain hidangan yang disajikan prasmanan, tamu juga bebas memakai ruangan di The Sunan Hotel Solo seperti Soemaryo Grand Ballroom, Wiryowidagdo Ballroom, Syailendra Ballroom, Narendra atau Imperial Taste Restaurant dengan kapasitas sesuai pemesanan.