Presiden Jokowi Dan Keluarga Isi Libur Hari Buruh dengan Jalan-Jalan di The Park Mall Solo Baru

Presiden Jokowi disambut warga saat jalan-jalan di The Park Solo Baru, Sukoharjo, Rabu (1/5/2019). (Solopos - Indah Septiyaning W.)
01 Mei 2019 13:15 WIB Indah Septiyaning Wardhani Sukoharjo Share :

Solopos.com, SUKOHARJO -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi ibu negara Iriana Joko Widodo, beserta anak dan cucunya mengisi hari libur peringatan May Day 2019 (Hari Buruh) dengan jalan-jalan di The Park Mal Solo Baru, Sukoharjo, Rabu (1/5/2019). 

Jokowi dan keluarga tiba di The Park Mall sekitar pukul 12.00 WIB. Rombongan Presiden langsung menuju Fun World di lantai III mal tersebut. Jokowi yang mengenakan pakaian kemeja putih bersama sang cucu Jan Ethes Srinarendra bermain lempar bola dan beberapa permainan lain. 

Sekitar 15 menit bermain di Fun World, Jokowi dan rombongan menuju Kids Station bergabung dengan Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution, anak mereka yang juga cucu kedua Presiden Jokowi, Sedah Mirah Nasution, serta Selfie Ananda dan Gibran Rakabuming Raka. 

Hanya putra bungsu Presiden, Kaesang Pangarep, yang tidak terlihat dalam rombongan tersebut. "Kaesang tidak di Solo, lagi di Singapura," kata Gibran.