Foto-Foto Eco-JPO Gladhag Panti Husada Solo Yang Instagramable

Eco JPO Gladhag Panti Husada Solo. (Solopos/Candra Mantovani)
15 Mei 2019 17:15 WIB Chelin Indra Sushmita Solo Share :

Solopos.com, SOLO – Jembatan penyeberangan orang (JPO) berkonsep ramah lingkungan (Eco-JPO) pertama di Solo menyita perhatian publik. Jembatan yang berada di depan RSUD dr. Moewardi, Jebres, Solo itu diberi nama Eco-JPO Gladhag Panti Husada.

Setiap malam, kawasan depan RSUD dr. Moewardi Solo tampak terang benderang berkat lampu dari listrik panel surya di Eco-JPO Gladhag Panti Husada. Jembatan tersebut diresmikan langsung oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Solo dan Pusjatan Bandung Kementerian PUPR, Jumat (10/5/2019).

Selain untuk menyeberang, Eco-JPO Gladhag Panti Husada juga difungsikan sebagai tempat rekreasi dan objek wisata untuk berfoto. Fasilitas yang indah dan mewah ditunjang dengan akses ramah difabel menjadi daya tarik tersendiri dari Eco-JPO Gladhag Panti Husada. Jadi, kaum difabel bisa merasakan fasilitas yang sama dengan warga umum lainnya saat memakai jembatan penyeberangan tersebut.

Menariknya lagi, ada beberapa spot foto menarik di Eco-JPO Gladhag Panti Husada Solo. Pengguna jembatan bakal dimanjakan dengan pemandangan taman yang indah dan menyegarkan mata. Anda bisa memanfaatkan Eco-JPO Gladhag Panti Husada untuk mengambil foto berlatar belakang senja yang ciamik dan instagramable.

Berikut sederet foto keindahan Eco-JPO Gladhag Panti Husada karya jurnalis Solopos, Candra Mantovani