Romansa Sore Feat Nufi Wardhana Bius Ratusan Penonton di The Sunan Hotel Solo

Romansa Sore Ngabuburit with Acoustic Showcase feat Nufi Wardhana. (Istimewa/The Sunan Hotel Solo)
21 Mei 2019 12:30 WIB Septina Arifiani Solo Share :

Solopos.com, SOLO – Gelaran Romansa Sore Ngabuburit with Acoustic Showcase feat Nufi Wardhana yang digelar di Ballroom The Sunan Hotel Solo, Jumat (19/5/2019) mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Kota Solo. Sembari menunggu buka puasa Nufi membawa pengunjung menikmati cover version dari lagu - lagu penyanyi Indonesia.

Ratusan remaja yang memadati Ballroom mendadak riuh begitu Nufi Wardhana naik ke atas panggung. Selama 1 jam Nufi Wardhana sukses membius penonton yang hadir dengan menyanyikan cover version lagu-lagu Indonesia seperti Kangen, Benci Untuk Mencinta, Risalah Hati, Bangsa Penakluk, dan lagu ciptaannya sendiri Pesan Damai & 1.600 Kilometer. Dari awal hingga akhir semua penonton ikut bernyanyi dengan sangat antusias.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, “ngabuburit musik ini ditargetkan pada penikmat musik serta generasi muda milenial. Kehadiran Nufi Wardhana menuntaskan kerinduan fans fanatik milenial kota Solo. Konser yang dikemas secara eksklusif ini kental dengan nuansa Ramadhan di mana sesudahnya bisa berbuka puasa bareng bersama Nufi Wardhana.”

 Gelaran Romansa Sore Ngabuburit with Acoustic Showcase feat Nufi Wardhana yang digelar di Ballroom The Sunan Hotel Solo, Jumat (19/5/2019) . (Istimewa)

Nufi Julian Wardhana, penyanyi bergaya nyentrik asal kota Yogyakarta yang dikenal dengan single singer popnya, kini kian melambung namanya lewat tembang-tembang bergenre populer yang tersebar di dunia maya melalui channel Youtube. Tembang berjudul Mengukir Nama adalah single terbarunya yang merupakan proses perjalanan bermusiknya selama ini hingga dikenal luas.