Kecelakaan di Tol Boyolali, Kanit Lantas Polsek Arcamanik Bandung Meninggal

Ilustrasi kecelakaan. (Solopos/Dok)
14 Juni 2019 16:45 WIB Akhmad Ludiyanto Boyolali Share :

Solopos.com, BOYOLALI — Kanit Lantas Polsek Arcamanik, Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Ipda Mariyono, meninggal dunia setelah mobil yang dikemudikannya mengalami kecelakaan di tol km 481 ruas Salatiga-Kartasura wilayah Boyolali, Jumat (14/6/2019) dini hari.

Korban mengembuskan napas terakhir dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang (RSUDPA) Boyolali.

Kecelakaan di jalur A (arah Semarang menuju Solo) tepatnya di Dukuh/Desa Methuk, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, itu juga melibatkan kendaraan lain. Kasatlantas Polres Boyolali AKP Febriyani Aer mewakili Kapolres AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan kecelakaan terjadi pukul 01.45 WIB. 

Dia menjelaskan Mariyono yang mengemudi Toyota Kijang Innova berpelat D 1060 OK bersama anggota keluarga menempuh perjalanan dari arah Semarang menuju Solo via tol tersebut. Mereka akan pulang mudik ke Madiun, Jawa Timur,

“Sesampai di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan korban ini menyerempet mobil di depannya yang melaju searah. Kemudian kendaraan yang dikemudi korban ini oleng ke kiri dan terperosok di parit sebelah utara badan jalan,” ujar Febriyani saat dimintai konfirmasi solopos.com.

Mobil yang diserempet berpelat D 7150 VC dan dikemudikan Ahmad Mustopa, 38, warga Tasikmalaya, Jawa Barat.

Akibat kejadian itu, Mariyono mengalami luka dan dilarikan ke RSUDPA Boyolali, namun nyawanya tak tertolong. Tiga anggota keluarga lainnya di dalam mobil tersebut selamat meski mereka mengalami luka dan dirawat di rumah sakit yang sama.

Sementara itu, pengemudi mobil D 7150 VC selamat.