X-Trail Terperosok ke Parit di Tol Boyolali

Ilustrasi kecelakaan. (Solopos/Dok)
06 Juli 2019 18:15 WIB Akhmad Ludiyanto Boyolali Share :

Solopos.com, BOYOLALI -- Kecelakaan tunggal menimpa mobil Nissan X-Trail yang dikemudikan seorang anggota TNI angkatan Laut (AL), Ardian Widjanarko, 38, di tol ruas Salatiga-Kartasura, wilayah Desa Kiringan, Kecamatan Boyolali Kota, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (6/7/2019), sekitar pukul 08.45 WIB.

Mobil itu menabrak pembatas jalan hingga terperosok ke parit. Pengemudi yang merupakan warga Magersari, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, beserta lima penumpang di dalam mobil tersebut selamat. 

Informasi yang dihimpun solopos.com, mobil berpelat W 999 AE itu awalnya melaju dari arah barat menuju timur atau dari Semarang menuju Solo.

Kemudian mobil tiba-tiba mobil oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan hingga keluar jalur dan terperosok ke parit. Mobil terhenti dalam posisi terbalik.

“Iya, di km 479 [tol Salatiga-Kartasura],” ujar Kasatlantas Polres Boyolali AKP Febriyani Aer mewakili Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro saat dimintai konfirmasi soal kecelakaan tersebut melalui pesan singkat kepada solopos.com.

Kanit Lakalantas Polres Boyolali Ipda Utomo menambahkan di mobil tersebut memuat lima penumpang yakni  Eliza, 34, Windarti, 29, M Izzan Muqoffi, 9, Saidah Syahla Sobria, 5, dan Muhammad Falih Aftar Z, 1. Mereka terluka dan dibawa ke rumah sakit dan dirawat jalan.