Asyik, Indaco Ajak 1.070 Karyawan & Keluarga Berlibur ke Saloka

Karyawan PT Indaco Warna Dunia beserta keluarga berkumpul di Sport Center sebelum berlibur ke Saloka Theme Park, Kabupaten Semarang, Sabtu (6/7/2019). (Solopos.com - Shoqib Angriawan)
08 Juli 2019 09:13 WIB Shoqib Angriawan Karanganyar Share :

KARANGANYAR, Solopos.com—PT Indaco Warna Dunia mengajak karyawan dan keluarga berlibur ke Saloka Theme Park, Kabupaten Semarang, Sabtu (6/7). Total ada 1.070 orang yang ikut dalam acara family gathering perusahaan yang berkantor pusat di Karanganyar tersebut.

Ketua panitia Gathering Family Day Indaco, Slamet Wahyudi, mengatakan gathering tersebut merupakan agenda rutin perusahaan. Tahun ini merupakan gathering ke-13 mereka yang digelar setahun sekali.

Slamet mengatakan acara tersebut sebagai ajang bersilaturahmi antarkaryawan. “Selain bisa saling silaturahmi, karyawan juga bisa lebih mengenal, serta mengakrabkan keluarga mereka dengan keluarga besar Indaco,” jelasnya saat ditemui solopos.com di PT Indaco Warna Dunia, Karanganyar, Sabtu.

Lebih lanjut dia mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada karyawan. “Gathering ini menunjukkan bahwa perusahaan tak cuma mengejar keuntungan semata, namun juga peduli kepada karyawan dan keluarga. Mengajak karyawan dan keluarga untuk berkumpul dan berbahagia bersama,” tuturnya.

Sebelum diberangkatkan dengan 22 bus wisata, 1.070 karyawan dan keluarga Indaco berkumpul dahulu di Sport Center perusahaan setempat. Mereka mendapatkan materi dan pembekalan dari pimpinan Indaco. Gathering kali ini mengangkat tema Kami Berani Bersama Kami Jalani

Saloka Theme Park dipilih karena menjadi tempat wisata yang megah di Jawa Tengah. Sebagai salah satu destinasi wisata baru di Jateng, akses menuju Saloka juga relatif dekat dengan Indaco. Wahana di Saloka Park juga sangat lengkap, mulai dari wahana permainan edukasi khusus anak anak, remaja hingga wahana yang memacu adrenalin.

“Kami juga ingin mengenalkan kepada masyarakat bahwa di Jawa Tengah juga ada tempat wisata yang menarik dan menyenangkan. Jadi enggak perlu jauh-jauh,” ungkapnya.