Video Viral Mobil Nangkring di Tengah Median Jl. Ir. Soekarno Solo Baru

Mobil nangkring di median Jl. Ir Soekarno Solo Baru (Instagram/infocegatansukoharjo)
15 Juli 2019 16:40 WIB Chelin Indra Sushmita Sukoharjo Share :

Solopos.com, SOLO -- Video mobil Daihatsu Xenia nangkring di median Jl. Ir. Soekarno, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, menyita perhatian publik dan menjadi viral. Video yang diunggah salah satunya oleh akun Instagram @jelajahsolo, Minggu (14/7/2019), itu dibanjiri ratusan komentar netizen.

Sejumlah warganet tampak heran melihat mobil Daihatsu Xenia berwarna silver berpelat nomor AD 9044 LN tersebut menerobos median jalan di depan hotel Best Western Premier Solo Baru. Menurut informasi yang beredar, kecelakaan yang terjadi Minggu siang sekitar pukul 12.30 WIB itu akibat sopir mengantuk.

Dalam video viral terlihat bagian depan mobil Daihatsu Xenia itu ringsek akibat menembus median jalan. Mobil itu pun berhenti di undak-undakan yang berada di tengah taman median jalan tersebut. Kecelakaan tunggal itu pun membuat netizen prihatin sekaligus geli. Mereka berasumsi mobil Xenia itu menabrak median jalan sebelum akhirnya meloncat dan mendarat ke undak-undakan tersebut.

Mungkin mau belok gang yang ada gapuranya itu. Mungkin terlalu percaya hatinya kepada Google Maps. Kanan langsung belok,” komentar @yoyok_istimewa.

Itu tetangga desaku lur. Bukan ngantuk. Tapi, kebetulan penyakitnya kambuh. Jadi, kemungkinan gliyer pas nyetir. Sampai sekarang juga belum sadar dirawat di RS Indriati Solo Baru,” sambung @siwicaesar menjelaskan.

Aku lewat sana min. ngeri campur heran kok bisa mobilnya sampai naik ke sana. Bagian depannya sempal semua,” imbuh @putri_dina_soraya.