Solopos Hari Ini: Jokowi Geram PLTSa Mandek

Solopos 17 Juli 2019
17 Juli 2019 11:10 WIB Septina Arifiani Solo Share :

Solopos.com, JAKARTA — Penanggulangan masalah sampah plastik yang tak menunjukkan perkembangan berarti membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) geram. Proyek pembangunan pembangkit listrik tenaga sampah (PLTSa) tak kunjung selesai.

Berita mandeknya pembangunan PLTSa menjadi headline di Harian Umum Solopos edisi Rabu (17/7/2019). Selain kabar tersebut, simak beberapa kabar lainnya:

DUGAAN INVESTASI BODONG: Ikut Dirugikan, Karyawan Laporkan Bos PT Krishna
Karyawan PT Krishna Alam Sejahtera yang berkantor di Dukuh Kringinan, Desa Kajen, Kecamatan Ceper, Klaten, juga melaporkan Direktur Al Farizi ke polisi. Selain menjadi karyawan, mereka juga menanamkan uang ke perusahaan itu.

BENCANA ALAM: BMKG Sebut Tak ada Hubungan Gempa Bali dan Maluku
Gempa bumi magnitude 5,8 melanda Pulau Bali dan sekitarnya, Selasa (16/7) pagi. Gempa yang juga dirasakan di Jawa Timur itu tidak ada hubungannya dengan gempa di Pulau Bacan, Maluku Utara.

Baca selengkapnya: Epaper Solopos

Ketua PDM Sukoharjo, Wiwaha Aji Santoso, menyiapkan diri menjadi calon bupati Sukoharjo lewat jalur independen. Tiga partai politik dikabarkan mendekati Wiwaha. Ia berniat maju dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Sukoharjo pada 2020 mendatang.

Berita calon bupati Sukoharjo menjadi berita utama di halaman Soloraya Solopos edisi Rabu (17/7/2019). Berikut beberapa kabar lainnya:

TINDAK KEKERASAN: Polisi Bongkar Makam Bocah Laki-Laki
Desa Cukilan, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang dibongkar aparat Polres Boyolali bersama tim medis, Selasa (16/7), karena diduga menjadi korban tindak kekerasan yang dilakukan orang tuanya.

Baca selengkapnya: Epaper Solopos