Kecelakaan Solo: Mobil Nangkring di Tikungan Cinta Jurug

Mobil nangkring di median jalan tikungan cinta Jurug (Instagram/visitsurakarta)
18 Juli 2019 19:40 WIB Chelin Indra Sushmita Solo Share :

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, kecelakaan yang menyebabkan melibatkan mobil seringkali terjadi di Kota Solo, Jawa Tengah. Seperti kecelakaan yang dialami mobil sejenis Avanza warna hitam di jalan raya bawah Jembatan Jurug atau yang dikenal dengan tikungan cinta belum lama ini.

Foto viral mobil hitam yang tersangkut di median jalan di bawah Jembatan Jurug tersebut viral di media sosial. Foto unggahan pengelola akun Instagram @visitsurakarta, Rabu (17/7/2019), memperlihatkan mobil tersebut nangkring di tengah pembatas jalan.

“Ini enggak tahu kenapa mobilnya tahu-tahu nangkring di tengah jalan. Kalau misalnya ngantuk atau kelelahan mending istirahat dulu saja. Jangan dipaksa,” tulis @visitsurakarta sebagai keterangan foto viral yang langsung dikomentari netizen.

Itu mobil dan sopir yang sama. Tempat kejadian juga sama setahun yang lalu,” komentar @dianto_chris.

Tadi lewat lokasi jam 13.00 sepi min. cuma ada bapak-bapak beberapa memotret mobil itu,” sambung @ariel_yosaf.

Kok lagi ngetren mobil nabrak trotoar,” lanjut @azizaffanpamungkas.

Kecelakaan seperti itu sebelumnya terjadi di dekat Flyover Manahan dari arah Kota Barat. Dalam foto viral unggahan akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Selasa (16/7/2019), terlihat mobil berwarna putih naik ke median jalan. Kejadian tersebut membuat netizen heran sekaligus geli.

 

Mobil nangkring di dekat Flyover Manahan Solo (Instagram/@iks_infocegatansolo

“Lakalantas barusan di Flyover Manahan. Mobil naik ke trotoar dari arah Kota Barat menuju ke arah Manahan,” tulis @iks_infokaresidenansolo sebagai keterangan foto viral yang ramai dikomentari warganet.

Mungkin lagi tes apakah mobilnya layak untuk rally atau tidak,” komentar @minimum0_.

Pembatas jalan tingginya segitu kok masih ditabrak,” sambung @arlennedamayanti heran.

Lagi viral mobil naik trotoar,” imbuh @evimaya17.

Sebelumnya, ada juga mobil yang mengalami kecelakaan hingga menerobos median jalan di depan hotel Best Westren Solo Baru. Menariknya, dalam foto dan video viral di dunia maya, mobil tersebut nangkring di undak-undakan yang berada di tengah jalan.

 

Mobil nangkring di median Jl. Ir Soekarno Solo Baru (Instagram/@infocegatansukoharjo)