Polisi Buru Sopir Mobil Penabrak Perempuan Bermotor di Flyover Palur Karanganyar

Kondisi sepeda motor korban kecelakaan di Jalan Raya Palur KM. 5 Nomor 49, Desa Ngringo, Jaten, Karanganyar, Selasa (23/7/2019). (Solopos - Wahyu Prakoso)
23 Juli 2019 22:05 WIB Wahyu Prakoso Karanganyar Share :

Solopos.com, KARANGANYAR -- Kendaraan jenis pikap kabur setelah menyenggol sepeda motor yang dikendarai Via Aristiana Rinanda, 23, di Jalan Raya Palur dekat flyover, Desa Ngringo, Jaten, Karanganyar, Selasa (23/7/2019).

Satlantas Polres Karanganyar masih memburu pengemudi pikap yang dianggap ikut bertanggung jawab atas meninggalnya Via. Via yang berdasarkan informasi merupakan karyawati pabrik tekstil meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Sepeda motor Honda Vario hitam berpelat nomor AD 4394 ATE yang dikendarai perempuan asal Sidoharjo, Sragen, itu tersenggol pikap yang menyalip dari sisi kiri. Via kemudian banting setang ke kanan.

Pada saat bersamaan dari arah belakang (barat) melaju bus pariwisata K 1558 BD. Bus itu menabrak motor Via. Perempuan muda itu meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, mewakili Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Faris Budiman, menjelaskan korban dilarikan ke RSUD Karanganyar. Bus yang terlibat kecelakaan dikemudikan oleh warga Tuban, Kariyono, 43, berpelat nomor K 1558 BD.

“Kendaraan bermotor tidak dikenal menyerempet sepeda motor Vario hingga terpental ke kanan dan tertabrak Bus Hino sehingga terjadi kecelakaan. Identitas pengemudi kendaraan bermotor tidak dikenal dalam proses pencarian,” ungkapnya.