Dikabarkan Tertabrak Mobil di Jalan Bekonang-Sukoharjo, Pedagang Mainan Meninggal

Sepeda motor Karisma 125X milik korban yang ringsek akibat kecelakaan di jalan Bekonang-Sukoharjo, Minggu (28/7 - 2019). (@infocegatansukoharjo)
28 Juli 2019 20:40 WIB Adib Muttaqin Asfar Sukoharjo Share :

Solopos.com, SOLO -- Sebuah kecelakaan dikabarkan terjadi di jalan Bekonang-Sukoharjo, tepatnya di sebelah selatan Pasar Bekonang, Mojolaban, Sukoharjo, Minggu (28/7/2019). Informasi yang beredar menyebutkan kecelakaan itu menyebabkan seorang pedagang mainan keliling menjadi korban dan akhirnya meninggal dunia.

Informasi tersebut beredar di akun Instagram @infocegatansukoharjo, Minggu petang. Belum diketahui kronologi insiden tersebut. Namun, dari foto-foto yang beredar, sepeda motor Honda Karisma 125X yang dikendarai korban ringsek di bagian depan akibat tabrakan.

Terdapat sejumlah mainan yang berceceran di jalan di sekitar sepeda motor tersebut. Kabarnya, korban ditabrak oleh sebuah mobil yang belum diketahui jenisnya.

Pengguna akun @desiayasa menyebutkan korban merupakan warga Kradenan RT 003/ RW 007 Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo. Sedangkan pengguna akun anang_699 menyebut korban bernama Herman.

"@infocegatansukoharjo iyaaa bener miin, kradenan rt 3 rw 7.. Ini drumahe rame, udh ada yg ngasih tau krumah," tulis pengguna akun @desiayasa, Minggu.

Awak Solopos.com sedang berupaya mendapatkan konfirmasi tentang kejadian tersebut dari Satlantas Polres Sukoharjo. Begitu pula informasi lebih detail tentang kronologi kecelakaan di jalur yang kerap diwarnai kendaraan berkecepatan tinggi itu masih dalam pencarian data.