Jadwal Pemadaman Listrik Solo Rabu 31 Juli 2019

Logo PLN (Pictagram)
30 Juli 2019 21:40 WIB Chelin Indra Sushmita Solo Share :

Solopos.com, SOLO – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) bakal memadamkan listrik untuk keperluan pemeliharaan jaringan di sejumlah wilayah di Kota Solo, Rabu (31/7/2019). Pemadaman listrik kali ini dilakukan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Surakarta Kota.

PLN ULP Surakarta Kota bakal memadamkan listrik untuk keperluan peningkatan keandalan jaringan MKN.06. Adapun wilayah yang terdampak pemadaman listrik tersebut adalah Jl. Ronggowarsito, Jl. Diponegoro, Jl. Gatot Subroto, Jl. Kalilarangan, Jl. Wirortamtomo, Jl. Manduro, Jl. Pringgodani, Jl, Yudistira, Jl. Arjuna, Jl. Bedoyo, Jl. Sukoreno, dan Jl. Kemlayan.

Pemadaman listrik di wilayah tersebut dimulai pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB. Jika terjadi pemadaman di luar wilayah tersebut, pelanggan diminta melaporkan gangguan kepada call center PLN di nomor 123.

PLN juga mengimbau masyarakat untuk memperhatikan keselamatan ketenagalistrikan. Caranya dengan tidak mendirikan bangunan, tiang antena, atau baliho dengan jarak sekitar 2,5 meter dari jaringan listrik. Masyarakat juga dilarang bermain layangan di bawah atau dekat jaringan listrik. Serta dilarang menebang pohon yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa koordinasi dengan petugas PLN.