Polisi Selidiki Kebakaran Gudang Mebel di Banyuagung Solo, Ada Unsur Kesengajaan?

Petugas memadamkan api yang membakar gudang mebel di Banyuagung, Banjarsari, Solo, Selasa (30/7/2019). (Solopos - Nicolous Irawan)
30 Juli 2019 21:15 WIB Ichsan Kholif Rahman Solo Share :

Solopos.com, SOLO -- Jajaran Polsek Banjarsari Solo menyelidiki peristiwa kebakaran di gudang mebel dan dua bangunan lainnya di RT 005/RW 002, Banyuagung, Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Solo, Selasa (30/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Penyelidikan itu untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Hingga sekitar pukul 20.00 WIB polisi masih mengumpulkan saksi-saksi dan bukti peristiwa kebakaran yang mengakibatkan kerugian sekitar Rp100 juta itu.

Kapolsek Banjarsari, Kompol Demianus Palulungan, kepada Solopos.com mengatakan seluruh jajaran Polsek Banjarsari dan Tim Inafis Polresta Solo diterjunkan ke lokasi kebakaran.

"Saat ini kami masih menyelidiki, tindak lanjut nanti setelah bukti-bukti terkumpul. Apabila ada unsur kesengajaan kami akan menindaklanjuti sesuai proses hukum yang berlaku," ujarnya.

Sebagaimana diinformasikan, gudang mebel milik Baskoro Dibyo di Banyuagung, Solo, terbakar pada Selasa petang. Api kemudian merambat ke bangunan rumah di sebelah utara gudang dan satu bangunan lain yang baru setengah jadi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Saat kejadian, pemilik gudang sedang tidak berada di lokasi.