Kampanye Bebas Asap Rokok Ala Best Western Premier Hotel Solo Baru

Kampanye bebas rokok di Best Western Premier Hotel Solo Baru (Istimewa)
13 Agustus 2019 19:40 WIB Chelin Indra Sushmita Sukoharjo Share :

Solopos.com, SOLO – Manajemen Hotel Best Western Premier Solo Baru menggelar kampanye bebas asap rokok. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan kualiatas pelayanan hotel yang konsisten menjaga kelestarian lingkungan.

General Manager Hotel Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi, mengatakan, pelayanan hotel harus didukung dengan lingkungan kerja yang sehat. “Lingkungan yang bersih merupakan faktor utama keselamatan kerja,” terangnya dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (13/8/2019).

Guna menjaga kebersihan lingkungan dan meminimalisasi polusi udara, manajemen Best Western Premier Solo Baru menempelkan papan peringatan larangan merokok di area hotl. “Kampanye bebas rokok ini diberlakukan tanggal 16 setiap bulan. Karyawan yang ketahuan merokok bakal diberi sanksi tegas sesuai kebijakan,” terang Giatno, Human Resource Manager Best Western Premier Solo Baru.

Selain karyawan, kampanye bebas rokok itu diharapkan sampai kepada tamu di Best Western Premier Hotel Solo Baru. Pihak manajemen berharap para tamu mendukung hidup sehat sesuai dengan kebijakan yang diterapkan.