1 Pelajar Jadi Korban Tabrak Lari di Kismantoro Wonogiri, Begini Kondisinya

Muhamad Davi Pasha Agustin, 13, dirawat seusai mengalami kecelakaan tabrak lari di Jl. Raya Pakis Baru Km. 7, Lingkungan Terbis, Kelurahan Kismantoro, Kismantoro, Senin (12/8 - 2019) malam.(Istimewa/Dok. Polres Wonogiri)
13 Agustus 2019 09:55 WIB Cahyadi Kurniawan Wonogiri Share :

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pelajar terluka setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak oleh pengendara motor lain di Jl. Raya Pakis Baru Km. 7, Lingkungan Terbis, Kelurahan Kismantoro, Kismantoro, Wonogiri, Jawa Tengah, Senin (12/8/2019) malam. 

Informasi yang dihimpun solopos.com, kecelakaan di Wonogiri itu bermula saat pelajar yang bernama Muhamad Davi Pasha Agustin, 13, mengendarai sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 2383 UR di Jl. Raya Pakis Baru dari arah selatan, Senin (12/8/2019) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Selama perjalanan, Davi ditemani temannya, Kuncoro, dengan mengendarai sepeda motor berbeda.

Menjelang lokasi kejadian tepatnya di depan Toko Mbak Wahyu, Lingkungan Terbis, Kelurahan Kismantoro, Davi ditabrak dari belakang oleh pengendara tak dikenal. Penabrak itu mengendarai sepeda motor Honda Vario namun pelat nomornya belum bisa diketahui.

“Akibat kecelakaan itu korban jatuh tersungkur ke jalan. Alih-alih berhenti dan memberikan pertolongan, pelaku pengendara Vario ini malah kabur. Kecelakaan ini diduga karena kurang hati-hatinya pengendara Vario itu,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada solopos.com, Selasa (13/8/2019).

Davi terluka dan ditolong oleh Kuncoro. Korban mengalami lecet di bibir dan benjol di bagian kepala, dan luka lainnya. Davi lantas dibawa ke bidan terdekat untuk mendapatkan perawatan. Oleh bidan itu Davi dirujuk ke Puskesmas Rawat Inap Purwantoro.

“Namun, atas pemintaan korban, korban meminta pulang ke rumahnya di Kelurahan Gesing, Kismantoro,” imbuh Suwondo. Kasus tabrak lari itu kini dalam penyelidikan polisi. Polisi menyita barang bukti berupa sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 2383 UR beserta STNK.