SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), MEMBAHAYAKAN--Pekerja membongkar atap di salah satu ruang kelas di SD Negeri 2 Ngreco Kecamatan Weru, karena rusak berat Senin (10/10). Pembongkaran dilakukan karena atap terancam ambrol dan dikhawatirkan membahayakan keselamatan warga sekolah.(JIBI/SOLOPOS/Triyono)

Sukoharjo (Solopos.com)–Dinas Pendidikan Kabupaten Sukoharjo memberikan waktu selama 50 hari untuk pelaksanaan proyek dana alokasi khusus (DAK) SD dan SMP tahun 2011.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kegiatan direncanakan berlangsung mulai awal November sampai pekan ketiga Desember mendatang.

Kepala Bidang SMP, SMA, SMK Disdik Kabupaten Sukoharjo, Dwi Atmojo Heri, menyatakan proyek DAK SMP tahun 2011 terbagi menjadi kegiatan fisik dan nonfisik.

Menurut dia, untuk program fisik akan dilaksanakan di 41 MP berbeda mulai dari rehab ringan, berat, dan pembuatan ruang kelas baru.

“Kegiatan fisik waktunya 50 hari dan dilaksanakan mulai awal Nopember. Jadi paling lambat tanggal 21 Desember mendatang, sudah bisa selesai semuanya,” ungkapnya kepada Espos di Sukoharjo, Senin (31/10/2011) siang, di Kantor Disdik Kabupaten Sukoharjo, mewakili Kepala Disdik, Djoko Raino Sigit.

Dwi Atmojo Heri menyatakan proyek DAK SMP sudah melalui tahap lelang dan diharapkan terlaksana sesegera mungkin.

Hal itu agar kegiatan dapat diselesaikan tepat waktu mengingat saat ini sudah masuk musim hujan. Dia menegaskan waktu 50 hari lebih dari cukup untuk merampungkan kegiatan.

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya