SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Solopos.com)-Wondo, 61, dan Pakat, 63, warga Desa Bolopleret, Kecamatan Juwiring, Klaten dilarikan ke Rumah Sakit Dr Oen Solo Baru, Sabtu (15/10/2011).

Keduanya kritis karena mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya setelah tersengat aliran listrik ketika hendak melanjutkan proyek
rehab Masjid Muslimin di desa setempat.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Informasi yang dihimpun Solopos.com menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Kala itu, dua korban bersama warga lain hendak melanjutkan proyek pembangunan Masjid Muslimin yang baru mencapai 50%.

Kala itu, Wondo dan Pakat sedang merangkai besi untuk pengecoran di lantai dua. Nahas, rangkaian besi tersebut tanpa sengaja menyenggol kabel listrik bertegangan tinggi yang terpasang di pinggiran jalan. Akibatnya, dua warga tersebut tersengat aliran listrik hingga mengalami luka bakar di sekujur tubuh keduanya.

“Sebagian badan kedua warga itu melepuh. Kondisinya kritis. Keduanya lalu dibawa ke RS Dr Oen Solo Baru menggunakan mobil pikap,” ujar Margono, 35, warga Cawas yang berada di lokasi saat peristiwa nahas itu terjadi.

Sesaat setelah kejadian, jajaran Polsek Juwiring mendatangi lokasi untuk menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Warga sekitar juga berdatangan di lokasi untuk menyaksikan kondisi dua korban sebelum dilarikan ke RS Dr Oen Solo Baru. mkd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya