SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

BOYOLALI- Pemkab Boyolali mengajukan proposal bantuan rehab 800 rumah tidak layak huni ke Kementrian Perumahan Rakyat pada 2012 ini. Rencananya, bantuan rehab rumah tersebut akan disalurkan ke-19 Kecamatan di Boyolali.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kepala Bidang IV Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Boyolali, Hendro Juliarto, mengatakan bantuan program rehab ini diharapkan bisa mengurangi jumlah rumah tidak layak huni di Kota Susu. Bantuan tersebut juga diharapkan mengurangi angka kemiskinan.

“Pada 2011, Pemkab menyalurkan dana stimulus program rehab rumah sebanyak 200 unit. Jumlah tersebut tersebar di empat kecamatan, yaiti Kemusu, Karanggede, Wonosegoro dan Karanggede. Kriteria penerima antara lain rumah belum permanen, dinding rumah terbuat dari bambu dan lantai masih dari tanah,” kata Hendro melalui bagian Humas Pemkab Boyolali, Senin (20/2/2012). JIBI/SOLOPOS/Yus Mei Sawitri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya