SOLOPOS.COM - Anak Panah Kopi Bizz di Jl Ronggowarsito No 57, Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Kota Solo sekarang kondang banget jadi kota yang asyik buat nongkrong anak muda. Rekomendasi cafe atau kafe yang cozy di Kota Solo pun menjadi beragam.

Tapi ternyata enggak banyak cafe di Kota Bengawan yang kekinian dan punya fasilitas lengkap serta multifungsi. Jarang kan ada cafe di Solo yang bisa dipakai untuk berbagai acara?

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Tapi dengan adanya Anak Panah Kopi Bizz Solo, kini Solo punya kafe yang bisa dipakai buat berbagai acara loh. Mulai dari acara kantor, reuni sekolah, sampai acara keluarga.

Rekomendasi Cafe di Solo Smoking Area Ber-AC
Anak Panah Kopi Bizz di Jl Ronggowarsito No 57, Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. (Istimewa)

Anak Panah Kopi Bizz Solo jadi salah satu rekomendasi karena tempat ini cukup asyik. Bahkan, perokok enggak didiskriminasi di sini dengan adanya smoking area yang dilengkapi air conditioner (AC).

Smoking area ber-AC itu pun enggak kaleng-kaleng, sob! Tempatnya luas dan muat buat kalian yang datang membawa pasukan. Kalau pengin suasana outdoor pun kafe ini punya tempat yang luas dengan view ciamik buat foto-foto.

Selain cuma buat nongkrong, Anak Panah Kopi Bizz Solo juga cocok banget buat rapat karena di sini ada meeting room yang gede, bersih, dan nyaman banget.

Rekomendasi Cafe di Solo Smoking Area Ber-AC
Anak Panah Kopi Bizz di Jl Ronggowarsito No 57, Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. (Istimewa)

Untuk urusan menu, rekomendasi kafe di Solo ini lengkap banget deh. Mulai dari berbagai kopi, minuman dingin, makanan ringan, sampai makanan berat ada di sini.

Semua menu di sini dijamin bakal bikin kalian ketagihan dan pengin balik lagi, deh! Harganya juga enggak mahal kok. Minuman sama minuman di sini cuma dibanderol mulai Rp20.000-an.

Apa lagi, di sini bukan cuma bisa nongkrong. Setiap Senin, Rabu, sama Jumat, ada live music di Anak Panah Kopi Bizz Solo yang bakal bikin hype nongkrong kalian makin kece.

Dengan fasilitas lengkap, smoking area yang terpisah dan nyaman, serta menu yang lengkap banget, Anak Panah Kopi Bizz Solo juga bisa jadi rekomendasi cafe buat kalian yang pengin bawa keluarga sama anak-anak. Parkiran di sini juga luas banget, jadi enggak bakal bikin emosi pelanggan.

Rekomendasi Cafe di Solo Smoking Area Ber-AC
Anak Panah Kopi Bizz di Jl Ronggowarsito No 57, Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. (Istimewa)

Kafe ini juga gampang dicari, sob! Lokasinya di Jl Ronggowarsito No 57, Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. Di Google Maps sudah ada, kok!

Anak Panah Kopi Bizz Solo buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 00.00 WIB. Khusus buat Jumat sama Sabtu, kafe ini buka 24 jam.

Kalau enggak pengin kehabisan tempat, kalian juga bisa reservasi dulu lewat nomor Wahtsapp 081575782820. Kalau mager, bisa juga pesan menu dari Anak Panah Kopi Bizz Solo yang enak-enak lewat Gofood, Grabfood, atau Shopeefood.

Masih kepo sama kafenya? Kepoin Instagramnya di @anakpanahbizz.solo!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya