SOLOPOS.COM - Pasang Pengumuman (SOLOPOS/Suharsih)

Pasang Pengumuman (SOLOPOS/Suharsih)

Wonogiri (Solopos.com)–Sempat molor selama beberapa bulan, proses rekrutmen calon direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Tirta Sari, Wonogiri akhirnya dimulai. Proses rekrutmen secara terbuka itu diserahkan sepenuhnya ke pihak ketiga.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kabag Perekonomian Sekretariat Daerah (Setda) Wonogiri, Sumarjo, yang juga mewakili Dewan Pengawas Pengawas PDAM Giri Tirta Sari, kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (4/7/2011) mengungkapkan hari itu juga telah memasang pengumuman di papan pengumuman resmi di kompleks Setda Wonogiri.

Sumarjo menjelaskan proses rekrutmen dimulai dengan pengumuman mulai 4-8 Juli 2011, dilanjutkan dengan pendaftaran peserta seleksi pada 11-15 Juli.

Pelamar yang memenuhi syarat administrasi akan diumumkan pada 21-22 Juli, dilanjutkan psikotes pada 25-26 Juli. Peserta yang lolos psikotes akan diumumkan pada 1 Agustus, dilanjutkan dengan uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) serta penyampaian visi-misi pada 4-5 Agustus.

Peserta yang lolos fit and proper test akan diumumkan pada 10 Agustus, dilanjutkan dengan wawancara langsung oleh Bupati Wonogiri pada 15 Agustus. “Jika semua proses lancar, diharapkan maksimal 2 September, bersamaan dengan habisnya masa jabatan pejabat sementara (Pjs) direktur, sudah ada direktur baru,” kata Sumarjo.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya