SOLOPOS.COM - Relawan ProGib Nusantara (PGN) saat mendampingi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Rosan Roeslani, pada peresmian Fanta Headquarters (HQ), Minggu (26/11/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Relawan ProGib Nusantara (PGN) mengimbau seluruh simpul sukarelawan pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk bergerak cepat, taktis, dan tepat sasaran, dalam penggalangan suara di Pemilu 2024.

Segmen pemilih pemula, kaum pekerja, pra-kerja, generasi milenial, hingga generasi Z, adalah sasaran utama pergerakan. Hal itu disampaikan Ketua Umum Relawan PGN, Hafif Assaf, melalui siaran persnya, Rabu (29/11/2023).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Dia sepakat dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, yang percaya diri dapat menang dalam satu putaran. Rosan mengatakan itu saat peresmian Fanta Headquarters (HQ), Minggu (26/11/2023).

Fanta Headquarters merupakan Sekretariat Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda Prabowo-Gibran di Jalan Surabaya Nomor 45 Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus). Saat peresmian Fanta HQ itu Hafif Assaf juga hadir di lokasi tersebut.

Pendapat senada disampaikan Ketua DPP Bidang Hubungan Masyarakat Relawan PGN, Imam Pesuwaryantoro. Menurut dia, dari semua pasangan Capres-Cawapres, yang memiliki hubungan dekat dengan anak muda adalah Gibran.

Kondisi itu dinilai menjadi salah satu keuntungan yang akan membawa kemenangan bagi Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Sebab mayoritas pemilih dalam Pemilu 2024 adalah generasi muda. Mereka pasti akan memilih anak muda.

Tidak ketinggalan Wasekjen DPP Relawan ProGib Nusantara, Ahmad Aulia, menyatakan optimisme kemenangan Prabowo-Gibran. Apalagi selama ini pasangan nomor urut 2 konsisten dengan politik riang gembira dan penuh gagasan.

“Insya Allah bersama Prabowo-Gibran, ruang gerak dan aspirasi bagi anak-anak muda semakin terbuka lebar, demi terciptanya percepatan Indonesia maju dan Indonesia Emas 2045. Kita songsong bonus demografi bangsa,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya