SOLOPOS.COM - Sejumlah pengurus Relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, berfoto bersama, saat buka puasa bersama di Rilassati Coffee Jalan Adisucipto Colomadu, Senin (25/3/2024) sore. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Sejumlah organisasi sukarelawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, menggelar buka bersama (Bukber), Senin (25/3/2024).

Hadir dalam acara tersebut pengurus beberapa organisasi sukarelawan Paslon nomor urut 02, seperti Relawan Sobat Prabowo-Gibran (Pagi) dan Relawan Sedulur Jokowi. Mereka mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan paslon nomor 02.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Saya dan teman teman relawan semua berharap kemenangan ini menjadi kemenangan bersama seluruh rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Solo,” ungkap Ketua Relawan Sobat Pagi, Yanti Rukmana, saat menyampaikan sambutan.

Dia juga menyatakan Pemilu 2024 sudah selesai. Sehingga penting untuk merajut kembali semangat persatuan dan kesatuan bangsa. Yanti ingin semangat itu muncul dari Solo dan bisa terus berkembang luas di berbagai wilayah Indonesia.

“Besar harapan kami, semua tokoh bangsa, tokoh politik, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh budaya, mengajak kembali masyarakat dari semua lapisan dan semua pendukung Paslon Pilpres untuk bersatu padu kembali,” sambung dia.

Yanti mengatakan Pemilu merupakan agenda rutin lima tahunan untuk memilih pemimpin negara ini. Proses itu sudah sering dilalui bangsa Indonesia. Sehingga dia meyakini Pemilu 2024 akan berakhir baik-baik saja seperti sebelum-sebelumnya.

“Kontestasi hanya pada saat Pemilu. Setelahnya kita bergandengan tangan untuk Indonesia lebih baik. Dan pada kesempatan yang baik ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan, kami mengucap syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran,” urai dia.

Ungkapan syukur tersebut menurut Yanti diwujudkan dengan kegiatan buka puasa dan doa bersama untuk kemajuan Indonesia di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran. Yanti ingin semua elemen bangsa menyongsong Indonesia Emas 2045.

“Kita rajut kembali persatuan dan kesatuan untuk kemajuan bangsa dalam menyongsong Indonesia Emas 2045. Pemilu 2024 sudah selesai, sudah lewat, saatnya fokus bagaimana membangun bangsa dan negara ke depan,” seru dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya