SOLOPOS.COM - Jl Kepatihan, Solo (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Jl Kepatihan, Solo (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

SOLO – Pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang Jl Kepatihan, Kelurahan Kepatihan, Jebres, Rabu (7/3/2012) pukul 09.00 WIB ini akan menggelar grebeg tumpeng menandai kepindahan mereka ke sejumlah pasar tradisional.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Berdasarkan informasi yang diterima Espos, jumlah mereka ada sekitar 11 pedagang dan mereka akan dipindah, antara lain ke Pasar Panggungrejo di belakang kantor Kecamatan Jebres dan ke Pasar Kadipolo. Jl Kepatihan sendiri akan ditata dan dikembalikan pada fungsinya mengingat di kawasan itu ada sebuah bangunan cagar budaya berupa gapura.

“Acara akan digelar di depan kantor Kelurahan Kepatihan. Ya ini sebagai tanda pelepasan mereka yang akan memasuki tempat dagang baru di pasar tradisional. Mereka ada yang akan pindah ke Pasar Panggungrejo dan ada pula yang ke Pasar Kadipolo,” jelas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kota Solo, Tri Puguh Priyadi.

JIBI/SOLOPOS/Suharsih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya