SOLOPOS.COM - Situasi arus lalu lintas ramai lancar di flyover Purwosari, Jl Slamet Riyadi, Solo, Jumat (8/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO–Kecelakaan lalu lintas terjadi di flyover Purwosari, Solo, Selasa (22/8/2023) sekitar pukul 02.00 WIB. Seorang pengendara sepeda motor, RAD, 19, warga Kelurahan/Kecamatan Laweyan meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Selasa (22/8/2023), kecelakaan lalu lintas di flyover Purwosari yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal viral di media sosial (medsos). Polisi lalu lintas tengah menyelidiki kasus kecelakaan tersebut. Saat ini, beberapa saksi telah dimintai keterangan oleh penyidik Satlantas Polresta Solo.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Agung Yudiawan, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi mengatakan penyidik masih mendalami kasus kecelakaan lalu lintas tersebut.

Beberapa saksi di lokasi kejadian telah dimintai keterangan. “Kejadiannya sekitar pukul 02.00 WIB. Kondisi jalan cukup sepi. Saksi-saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian sedang diperiksa. Keterangan mereka masih didalami,” kata dia, saat ditemui wartawan, Selasa (22/8/2023).

Menurut Kasatlantas, penyidik juga menganalisis hasil rekaman kamera CCTV (closed circuit television) di sepanjang flyover Purwosari. Hasil rekaman kamera CCTV disinkronkan dengan keterangan para saksi untuk mengungkap kasus kecelakaan lalu lintas itu.

Lokasi kejadian letaknya di jalan menurun dari arah barat menuju timur. Polisi lalu lintas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memberi garis putih di sekitar lokasi kejadian.

“Masih didalami dan dipelajari. Kami belum bisa menyimpulkan sebelum sinkron antara keterangan saksi dan analisis rekaman kamera CCTV,” papar dia.

Sementara itu, Lurah Laweyan, Agus Wahyu Purnomo Anwar mengatakan RAD merupakan warga Kelurahan Laweyan. Agus menerima laporan kejadian itu pada Selasa pagi.

Jenazah dimakamkan di wilayah Makamhaji, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo pada pukul 14.00 WIB. Ditanya soal status RAD apakah pelajar atau mahasiswa, Agus tidak mengetahui secara jelas.

“Memang benar warga Kelurahan Laweyan. Meninggal akibat kecelakaan di flyover Purwosari. Jenazah tidak dimakamkan di Solo melainkan Makamhaji, Kartasura,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya