SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN — Remaja Islam Masjid (Risma) Al Falah Sragen kembali menggelar Festival Anak Saleh yang diikuti santri Taman Pendidikan Quran se-Kabupaten Sragen, Selasa (14/8/2012) di Masjid Al Falah.

Pada kegiatan rutin tahunan ini digelar beberapa lomba, antara lain lomba mewarnai, lomba kaligrafi, lomba puitisasi terjemahan AlQuran, lomba cerdas cermat islam, lomba pidato dan lomba adzan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Koordinator kegiatan, Erna Puja Hartanto, menjelaskan Festival Anak Saleh ini bertujuan untuk mengisi waktu saat Ramadan serta mengenalkan santri TPQ kepada Al Quran. “Harapan kami dengan ini santri dapat lebih mencintai AlQuran,” jelasnya ketika ditemui solopos.com.

Pemenang dari masing-masing mata lomba tersebut akan mendapatkan uang pembinaan, trofi dan piagam. Serta bagi TPQ yang menjadi juara umum akan mendapatkan piala bergilir Bupati Sragen. “Tahun lalu yang juara umum TPQ Al-Islam dari Kecamatan Sidoharjo, tahun ini kita lihat siapa yang akan jadi pemenang,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya