SOLOPOS.COM - Warga memberikan pertolongan kepada remaja laki-laki yang tertimpa pohon di wilayah Pulisen, Boyolali, Selasa (16/1/2024). (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI — Sebatang pohon tumbang menimpa seorang anak laki-laki usia 13 tahun yang kebetulan melintas dengan mengendarai sepeda motor di Jl Widuri, Kampung Sidomulyo RT 005/RW 004, Kelurahan Pulisen, Kecamatan/Kabupaten Boyolali, Selasa (16/1/2024) sore.

Saat kejadian cuaca sedang hujan disertai angin. Kasi Kedaruratan Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Boyolali, Rima Kusuma, mengungkapkan korban berinisial YR, 13, warga Pulisen.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Anak tersebut tertimpa pohon dan mengalami patah kaki. Sekarang dirawat di RSUD Pandan Arang,” kata Rima kepada Solopos.com, Selasa sore.

Mengenai kronologi kejadian tersebut, Rima menjelaskan sekitar pukul 15.00 WIB, korban melintas di ruas jalan Kebonso dari depan SMPN 1 Boyolali sampai traffic light eks Kantor Kelurahan Pulisen. Sesampai di timur makam Kebonso, tiba-tiba ada pohon tumbang yang menimpa korban dengan sepeda motornya.

Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Arif Mudi Prihanto, mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, juga memberikan keterangan senada terkait pengendara motor berinisial YR menjadi korban tertimpa pohon tumbang di Pulisen.

Ia menjelaskan saat kejadian atau sekitar pukul 15.30 WIB, wilayah tersebut diguyur hujan deras. Saat itu warga mendengar suara pohon tumbang dan ada pengendara motor yang tertimpa. Sepeda motor matic yang dikendarai korban rusak pada bagian belakang.

“Warga kemudian menghubungi BPBD Boyolali dan atas kejadian tersebut melaporkan ke Polsek Boyolali Kota. Korban mengalami luka patah tulang di kaki sebelah kanan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya