SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI–Renovasi Pasar Pracimantoro dan Pasar Jatiroto di kabupaten Boyolali diprediksi selesai pertengahan Desember 2012.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Hal tersebut seperti diungkapkan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Wonogiri, Sumardjono, saat ditemui Solopos.com di ruang kerjanya, Selasa (2/10/2012).

Ia menuturkan surat perintah kerja (SPK) untuk dua pekerjaan yang memakan anggaran masing-masing Rp1 miliar dan Rp1,2 miliar tersebut terbit 20 September 2012. Besar kemungkinan proyek renovasi/pembangunan dua pasar tersebut rampung pada pertengahan Desember.

“Saya sangat yakin renovasi dan pembangunan pasar itu tepat waktu,” ucap dia.

Tak hanya proyek dengan anggaran besar, Sumardjono mengatakan pemkab juga melakukan rehab pada delapan pasar, yaitu Pasar Ngadirijo, Manyaran, Wuryantoro, Sidoharjo, Jatisrono, Kismantoro, Bulukerto, dan Puhpelem. Rehab delapan pasar itu memakan biaya Rp400 juta. Dia memastikan pekerjaan di delapan pasar tersebut telah selesai beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya