SOLOPOS.COM - Para pengurus PBSI Sragen dilantik Ketua PBSI Provinsi Jawa Tengah, Ahmad Khafidz Basri Yusuf, di Pendapa Rumdin Wabup Sragen, Jumat (4/2/2022). (Solopos.com/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN — Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sragen masa bakti 2021-2025 dilantik Ketua Pengurus Provinsi PBSI Jateng, Ahmad Khafidz Basri Yusuf. Pelantikan ini digelar di Pendapa Rumah Dinas Wakil Bupati Sragen, Jumat (4/2/2022).

Pengurus baru PBSI Sragen menargetkan bisa meraih emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dalam struktur kepengurusan PBSI Sragen, Pudjiatmoko yang juga Sekretaris DPRD Sragen menjabat sebagai ketua. Pelantikan tersebut dihadiri Wabup Sragen, H. Suroto yang juga Ketua Dewan Penasihat PBSI Sragen; Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sragen, Subono; Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sragen, Suwardi; dan seluruh pengurus PBSI Kabupaten Sragen.

Baca Juga: Bupati Yuni Janjikan Rp5 Miliar Untuk Cabor Berprestasi di Porprov

“Dalam Porprov 2022 nanti ditargetkan bisa mendapatkan emas untuk cabang olahraga bulu tangkis. Untuk pengiriman atlet yang akan bertanding masih menunggu kuota dari KONI Sragen. Kami menyiapkan enam atlet karena para atlet itu bernaung di enam klub bulu tangkis di Sragen dan semua menjadi binaan PBSI Sragen,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Jumat siang.

Wakil Ketua I PBSI Sragen, Budiyanto, menyebut ada 152 atlet bulu tangkis Sragen yang terdaftar dalam database dan memiliki ID atlet. Atlet yang khusus disiapkan untuk Porprov hanya empat orang. “Peluang emas kami ada di tunggal puteri. Persaingan ketat dengan Kudus yang paling berat. Kami latihan terus setiap hari, kecuali Minggu,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya