SOLOPOS.COM - PINDAH -- Para pedagang Pasar Depok mulai menempati pasar darurat di Jalan Depok terkait revitalisasi pasar burung dan hewan di Kota Solo itu. (JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha)

PINDAH -- Para pedagang Pasar Depok mulai menempati pasar darurat di Jalan Depok terkait revitalisasi pasar burung dan hewan di Kota Solo itu. (JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha)

SOLO – Kepala Dinas Pengelola Pasar (DPP) Solo, Subagiyo meminta pedagang Pasar Depok supaya segera pindah dan menempati pasar darurat.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Menurutnya sosialisasi penempatan pasar darurat sudah dilakukan sejak pekan lalu. “Saya harap pedagang bisa segera pindah pekan ini,” katanya. Dia menambahkan DPP memprioritaskan pedagang yang mempunyai SHP dan KTPP untuk menempati pasar pascarevitalisasi.

Berdasar data DPP tercatat ada 288 pedagang Pasar Depok. Sedangkan jumlah pedagang kategori oprokan sekitar 100 orang. Bagi pedagang ini akan diberi tempat juga tapi tahun 2013 mendatang. Tepatnya di lahan makam yang sedang dalam proses pemindahan oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP). “Prioritas saat ini 280 pedagang dulu, setelah itu baru 100 pedagang oprokan. Bagi mereka akan ada pengembangan tahun 2013 mendatang,” urai Subagiyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya