SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pasar Klewer (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi Pasar Klewer (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Pemerintah Kota (Pemkot) Solo memproyeksi uji publik mengenai Pasar Klewer akan digelar Sabtu (15/9/2012). Hal itu menyusul rampungnya pembahasan feasibility study (FS) atau studi kelayakan versi Pemkot, pekan kemarin.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Menurut Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Solo, Anung Indro Susanto, uji publik tersebut akan melibatkan elemen seperti akademisi, budayawan serta perwakilan pedagang.

“Yang jelas Sabtu besok kami siap uji publik. Untuk tempatnya menyusul,” ujar Anung saat dihubungi solopos.com, Senin (10/9/2012).

Anung mengklaim, Pemkot sebelumnya telah menggelar sosialisasi awal terhadap semua elemen pedagang.
Dipaparkannya, pedagang kios, renteng dan PKL di Pasar Klewer yang tergabung dalam HPPK atau KPPK selalu dilibatkan dalam setiap langkah Pemkot.

“Tidak ada yang ditinggal,” tegasnya.

Ia menekankan pedagang agar tetap tenang meski dinamika revitalisasi terus menggelinding. Diutarakannya, proses revitalisasi Pasar Klewer masih melalui jalur panjang.

“Sekarang saja baru pembahasan FS, belum nanti DED dan lain sebagainya. Di setiap proses ini pedagang pasti dilibatkan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya