SOLOPOS.COM - Muhlan (kanan), pria asal Karangmalang, Masaran, Sragen mendapatkan mobil Mitsubishi Xpander dari undian Tabungan Bima Bank Jateng Periode II Tahun 2022. (Solopos.com/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN — Seorang kakek-kakek asal Karangmalamg, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Muhlan, mendapat rezeki nomplok. Ia beruntung mendapatkan mobil Mitsubishi Xpander dari undian Tabungan Bima Bank Jateng Periode II Tahun 2022.

Hadiah mobil itu diserahkan oleh pemimpin Bank Jateng Cabang Sragen, Sutanti, di Kantor Bank Jateng Cabang Sragen, Selasa (13/6/2023). Selain mobil, hadiah lima motor Yamaha NMax dan lima emas batangan masing-masing 10 gram juga diserahkan langsung kepada para pemenang.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Muhlan didampingi istri menerima mobil tersebut setelah menandatanganani berita acara serah terima hadiah. “Saya senang sekali mendapat hadiah. Awalnya tidak percaya saat ada mbak-mbak dan mas-mas datang ke rumah. Ternyata benar dapat hadiah mobil,” ujar pria yang sudah 15 tahun jadi nasabah Bank Jateng tersebut.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Sragen, Sutanti, mengatakan undian Tabungan Bima dilakukan dua kali dalam setahun. Sementara undian se-Jateng hadiahnya lebih besar, yakni ada satu unit Mitsubishi Pajero, 36 unit mobil Mitsubishi Expander, 199 unit motor Yamaha NMax, dan 199 batang emas seberat 10 gram per batang.

Hadiah mobil Mitsubishi Expander diundi untuk setiap cabang. Sedangkan hadiah motor diundi di cabang dua unit, dan tiga kantor cabang pembantu masing-masing satu unit. Untuk hadiah lima batang emas, dua di antaranya diundi di cabang, tiga lainnya di tiga kantor cabang pembantu.

“Undian mobil Pajero diikuti nasabah dengan tabungan rata-rata Rp30 juta dan kelipatannya. Sedangkan peserta undian Xpander minimal punya tabungan Rp10 juta kelipatannya. Untuk peserta undian motor NMax minimal punya tabungan Rp2 juta dan peserta undian emas minimal Rp1 juta,” kata Sutanti.

Undian serentak dilakukan di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, beberapa waktu lalu dan sekarang tinggal penyerahan hadiah. Undian ini sebagai wujud apresiasi Bank Jateng kepada nasabah atas kepercayaan mereka.

Per Desember 2022 dana pihak ketiga (DPK) yang dihimpun Bank Jateng mencapai Rp1,24 triliun. Sementara dana di tabungan Bima dalam periode yang sama tercatat Rp272 miliar. “Dana tersebut naik bila dibandingkan per Desember 2021 senilai Rp258,7 miliar. Jadi ada pertumbuhan 5,26%,” katanya.

Berikut Daftar penerima hadiah Undian Tabungan Bima periode II Tahun 2022

Pemenang Hadiah Mobil Mitsubishi Xpander
– Muhlan, warga Tanggung RT 018, Desa Karangmalang, Masaran, Sragen

Pemenang motor Yamaha NMax
1. Warsiyam, warga Mojokulon RT 003/RW 006, Kelurahan Sragen Kulon, Sragen
2. Agung Istanto, warga Puro Asri RT 047/RW 007, Desa Puro, Karangmalang, Sragen
3. Marlina Andriana, warga Karanggungan RT 002/RW 002, Desa Tangkil, Sragen
4. Perumda Percetakan Kabupaten Sragen
5. Fajar Herdiyanto, warga Karanganyar RT 012/RW 004, Sambungmacan, Sragen

Pemenang Emas Batangan
1. Siti Rahayu, warga Gerdu RT 004, Desa Pilangsari, Ngrampal, Sragen
2. Irfan Rysandi, warga Dedegan RT 001, Desa Pelemgadung, Karangmalang, Sragen
3. Sri Lestari, warga Kauman RT 003/RW 001, Gemolong, Sragen
4. KPRI Amal Bhakti Kemenag Sragen
5. PT Sragen Trading Investmen

Sumber: Bank Jateng Cabang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya