SOLOPOS.COM - Penampil raja dangdut Rhoma Irama bersama Soneta membuka konser Deep Purple di Edutorium UMS Solo, Jumat (10/3/2023) malam. (Istimewa/Media Relasi Deep Purple World Tour)

Solopos.com, SOLO–Hadirnya raja dangdut Rhoma Irama bersama Soneta jadi pembuka konser Deep Purple di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, Jumat (10/3/2023) malam menjadi sebuah kejutan.

Salah satu penonton yang juga pengamat musik sekaligus Dosen Komunikasi Terapan Sekolah Vokasi UNS Solo, Joko S. Gombloh, menilai Rhoma punya konteks sejarah yang kuat dengan kedua band legendaris, Deep Purple dan God Bless.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Surprise… Rhoma ada konteks sejarah yg sangat kuat dengan Deep Purple dan God Bless,” ucap dia saat dihubungi Solopos.com saat pembukaan konser dimulai, Jumat (10/3/2023) malam.

Gombloh menilai promotor konser cukup cerdas menghadirkan artis dangdut Rhoma Irama dalam konser Deep Purple kali ini.

“Mas Anas cerdas, menghadirkan Rhoma di sini,” kata dia.

Terpisah, Promotor konser dan juga founder Rajawali, Anas Syahrul Alimi sebelumnya sempat membocorkan akan ada kejutan saat konser Deep Purple. Hal itu diungkapkannya saat jumpa pers di Hotel Alila, Kamis (9/3/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya