SOLOPOS.COM - Raja dangdut Rhoma Irama dan Soneta membuka konser Deep Purple World Tour 2023 di Gedung Edutorium UMS, Jumat (10/3/2023) malam. (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO–Konser musik band Deep Purple bertajuk Deep Purple World Tour 2023 di Edutorium UMS Solo pada Jumat (10/3/2023) malam dibuka dengan penampilan Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Mengenakan baju panggung berwarna putih, Rhoma tampil menghangatkan suasana dengan lagu-lagu hits lamanya. Kendati sudah berumur, Rhoma tampak masih enerjik.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Suaranya pun terdengar masih lantang menggelegar di gedung Edutorium UMS. Skill-nya bermain gitar juga seolah tidak mengalami penurunan. Jemarinya lincah memainkan gitar.

Para penonton pun terlihat cukup menikmati aksi Rhoma yang ditemani grup musik Soneta. Mereka ikut menyanyikan syair lagu yang dibawakan Rhoma dan Soneta, seperti Badai Fitnah dan Hari Berbangkit.

Di sisi lain para penonton konser Deep Purple sudah berdatangan di Edutorium UMS. Termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sudah membeli tiket akan untuk menyaksikan konser. Jokowi dan keluarga tiba sekira pukul 19.45 WIB dan langsung menuju ke tribun VIP.

Tempat duduk Jokowi berada di tribun atas yang benghadap langsung panggung konser, sehingga sangat strategis. Dari posisi Solopos.com sulit untuk bisa mengambil gambar Jokowi dikarenakan jarak cukup jauh. Selain itu lampu penerangan dimatikan, sehingga remang-remang.

Seiring kedatangan Jokowi, penampilan Soneta dan Rhoma pun berakhir. Setelah penampilan Rhoma dan Soneta, akan dilanjutkan penampilan band legendaris Tanah Air, God Bless.Grup musik yang digawangi Ahmad Albar dan Ian Antono itu akan embawakan lagu-lagu hits lama mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya