SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Pelaksanaan salat id di Boyolali berlangsung khidmat, Jumat (10/9). Ribuan warga Kota Susu berbondong-bondong memadati halaman Lapangan Stadion Pandanarang, Sonolayu.

Salat id tersebut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Boyolali yang baru saja dilantik Seno Samodro dan Agus Purmanto serta jajaran Muspida. Bertindak sebagai imam KH Thoha Asfari MH dan khotib Ustad Muhammad Abi Darda’ SSi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dalam sambutannya Bupati Seno Samodro meminta seluruh warga Kota Susu untuk menjalin kekeluargaan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan. Karena dengan persatuan dan kesatuan menjadi modal utama mencapai kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu dalam amanahnya Ustad Muhammad Abi Darda’ mengatakan di Hari Idul Fitri seluruh umat muslim diminta untuk saling bermaaf-maafan dengan bersalam-salaman dan bersilaturahmi dengan saling kunjung mengunjungi. Selain itu berziarah kepada orangtua, guru dan yang perlu diziarahi.

isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya