SOLOPOS.COM - Warga Kelurahan Manahan, Banjarsari, membawa ogoh-ogoh saat mengikuti Parade Kebhinekaan dalam rangka merayakan HUT ke-7 CFD SOLO di Jl. Slamet Riyadi, Minggu (21/5/2017) pagi. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

HUT ke-7 CFD Solo diperingati dengan Parade Kebhinekaan di Jl. Slamet Riyadi dan Jl. Ir. Juanda.

Solopos.com, SOLO — Ribuan warga Solo memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 penyelenggaraan car free day (CFD) di Jl. Slamet Riyadi dan Jl. Ir. Juanda, Minggu (21/5/2017).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Mereka mengadakan karnaval bertajuk Parade Kebhinekaan. Parade ini diikuti perwakilan dari 51 kelurahan di Kota Bengawan. Para peserta mengenakan aneka kostum untuk memeriahkan para itu.

Acara berlangsung di dua tempat yakni di Jl. Slamet Riyadi diikuti perwakilan 40 kelurahan sedangkan perwakilan dari 11 kelurahan di Kecamatan Jebres memeriahkan perayaan HUT CFD di Jl. Ir. Juanda. Acara tersebut juga dimeriahkan penampilan penyanyi muda asal Solo, Nuca.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya