SOLOPOS.COM - Konser Yura Yunita, Kahitna dan Rizky Febian di Edutorium UMS Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Konser musik dengan konsep Intimate Collobaration Concert dan tema Cerita Cinta akan digeber di Edutorium UMS Solo pada Sabtu (28/10/2023). Konser itu akan menampilkan performance tiga musisi, Kahitna, Yura Yunita, serta Rizky Febian.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (5/7/2023), konser itu akan menyuguhkan sajian yang berbeda dalam balutan harmonisasi yang indah. Konser Intimate Collaboration digelar agar para penonton merasakan keterikatan kisah percintaan mereka dengan lagu-lagu hits dari masing-masing artis atau penampil.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Kami coba menciptakan konser yang intim antara performance dengan penonton. Selain itu akan ada kolaborasi dari tiga performance yaitu Kahitna, Yura Yunita, dan Rizky Febian. Kami yakin konser ini akan menjadi konser yang tidak bisa dilupakan oleh para penonton di Solo,” ujar Event Director, Architz, melalui siaran persnya.

Sedangkan pemilihan Edutorium UMS Solo sebagai lokasi konser karena merupakan gedung indoor terbesar di Indonesia yang menggunakan tenaga listrik ramah lingkungan. “Solo kami pilih sebagai lokasi konser, selain karena memiliki infrastruktur yang baik, masyarakatnya memiliki antusiasme yang besar terhadap musik,” urai dia.

Apalagi Solo dua tahun terakhir terus mengembangkan diri sebagai kota penyelenggaraan konser musik atau music tourism. Geliat industri musik Tanah Air terasa kian melonjak usai pandemi, khususnya di Solo. Sejumlah konser musik besar dengan menghadirkan musisi-musisi kondang sukses diselenggarakan di Solo.

Architz menjelaskan konser Intimate Collaboration akan dikemas dengan tata panggung yang spektakuler dan balutan tata cahaya yang megah. Sentuhan teknologi multimedia akan semakin membuat panggung konser begitu spektakuler. Sebuah perpaduan menarik yang tentu sangat sayang untuk dilewatkan penonton.

Sedangkan penjualan tiket presale pertama akan dimulai pada 6 Juli 2023. Pencinta musik Tanah Air yang ingin menyaksikan konser itu dapat membeli tiket melalui salah satu platform tiket manajemen, yaitu tiket.com. Rencananya konser ini tidak hanya diselenggarakan di Solo, tapi berlanjut ke kota-kota besar lainnya.

“Kami berharap konser ini sukses diselenggarakan dan membuat penonton pulang dengan membawa cerita yang relate dengan kisah percintaan mereka,” pungkas Architz.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya