SOLOPOS.COM - Komik, penulis dan pemain film Raditya Dika (JIBI/Solopos/Antara/Istimewa)

Raditya Dika, penulis buku yang juga Comic bakal ke Solo Sabtu mendatang.

Solopos.com, SOLO — Penulis buku-buka jenaka asal Indonesia, Raditya Dika, bakal menyambangi Solo dalam Meet & Greet Raditya Dika di Toko Buku Gramedia Solo, Jl. Slamet Riyadi No 284, Solo, Sabtu (7/2/2015) sore.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Store Manager Toko Buku Gramedia Solo, Bernadus Singgih Hindratno, mengatakan kedatangan Raditya Dika ke Kota Bengawan untuk roadshow memperkenalkan buku terbarunya berjudul Koala Kumal.

Para pengunjung Gramedia bisa berbincang secara langsung dalam sebuah talkshow dengan pria yang akrab disapa Radith itu. “Roadshow akan mengulas tentang buku terbarunya berjudul Koala Kumal,” ujar Singgih di Gramedia Solo, Selasa (3/2/2015).

Selain talkshow, Radith yang juga menekuni pekerjaan sebagai komedian tunggal itu juga akan membubuhkan tanda tangan atau book signing pada buku karangannya itu.

Menurut Singgih, kedatangan penulis buku Kambing Jantan, Cinta Brontosaurus, Babi Ngesot dan Marmut Merah Jambu, itu adalah kali ketiga ke Kota Bengawan. Sebelum ke Solo, produser sekaligus sutradara mini seri Malam Minggu Miko, itu menggelar roadshow ke berbagai kota, seperti Jogja, Malang, Surabaya, Pekanbaru, Medan dan Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya