SOLOPOS.COM - Direktur Utama RS Dr Oen Kandang Sapi Solo, dr. William Tanoyo, M. Kes (tengah) didampingi, Kasi Humas, Marketing dan Hukum, Anastasia Lina D N, S.KG, MH.Kes (kanan), berfoto bersama dengan Sales Representatif Citilink West Area III, Ria Vitary Aditama (kiri). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Terobosan di masa pandemi dilakukan Rumah Sakit (RS) Dr. Oen Kandang Sapi Solo bersama Citilink demi mewujudkan pengalaman terbang yang aman, nyaman, dan berkesan kepada masyarakat.

Karena mulai tanggal 28 Agustus 2021, pemegang boarding pass Citilink bisa menikmati privilese di Rumah Sakit Dr. Oen Kandang Sapi Solo. Berupa harga khusus pemeriksaan swab Antigen, swab PCR, rontgen dada/ thorax. Serta rapid test antibodi sebelum dan sesudah vaksin Covid-19. Layanan ini bisa dinikmati mulai H-2 hingga H+7 keberangkatan.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Baca juga: Vaksinasi Drive Thru Ala Polres Sukoharjo, Warga Disuntik di Atas Kendaraan

Menurut Direktur Utama RS Dr. Oen Kandang Sapi, Solo, dr. William Tanoyo M.Kes, kerja sama ini bertujuan memfasilitasi pelanggan yang hendak bepergian melalui jalur udara. Dengan menjamin bahwa penumpang layak untuk melakukan perjalanan tanpa berisiko menularkan virus Covid-19.

“Karena laboratorium PCR RS Dr. Oen Kandang Sapi Solo telah tersertifikasi oleh Organisasi Kesehatan Dunia atau World Health Organization [WHO],” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (2/9/2021).

Baca juga: Bukan Hanya untuk Masuk Mal, Aplikasi PeduliLindungi Juga Dipakai untuk Ini

Dengan memaksimalkan pemanfaatan teknologi internet, penumpang bisa melakukan registrasi swab Antigen dan PCR secara online kapan pun dan dimana pun. Melalui satu genggaman, penumpang bisa mengakses website pcr.droenska.com dan antigen.droenska.com melalui smartphone.

Melalui situs tersebut penumpang juga dapat mengakses hasil swab yang sudah terintegrasi dengan aplikasi Peduli Lindungi. Selain pendaftaran yang mudah, pemeriksaan juga tersedia dalam jenis Drive Thru atau Non Drive Thru.

Untuk pemeriksaan Rontgen Thorax dan Test Antibodi CLIA/ SRBD, pemegang boarding pass Citilink bisa mendaftar melalui aplikasi android Droenska Mobile. Informasi lebih lanjut hubungi nomor Layanan Pelanggan RS Dr. Oen Kandang Sapi Solo di 081553300333 atau 0271 643139.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya