SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com)--Rumah Sakit (RS) Ortopedi Prof Dr R Soeharso meresmikan pembangungan perumahan bagi pegawainya melalui peletakan batu pertama di Jl Arjuna, Pucangan, Kartasura, Senin (11/7/2011).

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya menganggap fasilitas permukiman layak perlu didapat semua karyawan dan pegawai pada unit Perusahaan BUMN dan BUMD.
“Apapun alasannya, positif jika isntansi berpikir menyediakan hidup layak bagi karyawannya,” kata Bupati saat memberi sambutan dalam acara itu.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Sementara Direktur utama RS Ortopedi, Prof DR dr Respati Suryanto Dradjad SpOT menjelaskan pembangunan perumahan itu merupakan remunerasi bagi pegawai rumah sakitnya. Melalui fasilitas perumahan itu, Respati menganggap mampu mengurangi risiko keterlambatan paramedis dalam bertugas. “Jarak perumahan mudah diakses untuk berangkat bekerja di rumah sakit jadi mengurangi risiko keterlambatan,” jelasnya.

Sebelum pelatekan batu pertama, acara dimulai dengan penandatangan prasasti oleh Wardoyo dan penandatangan kesepatakan antara pihak RS dan pengembang, dalam hal itu PT Dua Putra Bengawan.

(ovi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya