SOLOPOS.COM - Dewan Pengawas RSI Amal Sehat Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati (tengah) didampingi Direktur RSUI Amal Sehat Sragen, Iman Fadhli Sabarudin (kiri) dan Direktur Manajer, Meyta Radhila Gwen (kanan), saat meresmikan Klinik AS Jelita Beauty Care, Selasa (5/12/2023). (Solopos.com/Dhima Wahyu Sejati)

Solopos.com, SRAGEN — Rumah Sakit Islam (RSI) Amal Sehat Sragen meresmikan Klinik AS Jelita Beauty Care, Selasa (5/12/2023).

Pelayanan klinik yang beralamat di Jalan Veteran No. 35, Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Sragen, itu terbagi menjadi tiga, yakni untuk perawatan acne, flek, dan peremajaan kulit.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Dokter Spesialis Dermatologi, Venereologi, dan Estetika dari Klinik AS Jelita Beauty Care, Miratri Winny R, mengatakan pelayanan di klinik sudah menggunakan laser peremajaan untuk melayani peremajaan kulit sehingga tampak lebih muda.

“Fungsinya kalau teksturnya kurang bagus itu, misalnya di kulit ada flek itu bisa mencerahkan,” kata dia ketika ditemui Solopos.com selepas peresmian, Selasa.

Selain itu, terdapat juga pelayanan mikrodermabrasi yang dapat mengangkat lapisan atas kulit secara lembut. Perawatan kulit dengan prosedur ini digunakan untuk meratakan warna kulit, memudarkan bekas jerawat, dan mencerahkan kulit yang kusam.

RSUI Amal Sehat Sragen
Dewan Pengawas RSI Amal Sehat Sragen, Kusdinar Untung Yuni (hijab merah) saat meninjau ruang tindakan Klinik AS Jelita Beauty Care, Selasa (5/12/2023). (Solopos.com/Dhima Wahyu Sejati)

“Biasa kita satu paketkan dengan perawatan acne, biasanya kan kalau perawatan acne, nah kita punya pristine mikrodermabrasi salah satunya untuk menghaluskan dan menghilangkan komedo,” kata dia.

Selain itu, dia mengatakan bagi yang sudah memiliki kerutan dan ingin mendapatkan perawatan, bisa menggunakan alat mesotherapy.

“Itu modelnya infus untuk memasukan serum ke wajah. Jadi serumnya macam-macam untuk acne, untuk menghaluskan kulit juga bisa, kalau pakai alat penyerapannya lebih maksimal,” kata dia.

Dia juga menjelaskan saat ini masih masa promo dengan harga Rp200.00 sampai Rp450.000. Selain itu pelanggan juga bisa menjadwalkan khusus untuk konsultasi dengan dokter spesialis kulit.

Saat ini Klinik AS Jelita Beauty Care memiliki dua dokter spesialis yakni Miratri Winny R dan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, Ummi Rinandari. Lalu juga terdapat dokter umum yakni Linda Dini Primasari.

Dewan Pengawas RSI Amal Sehat Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengatakan di Sragen memang sudah banyak klinik kecantikan. Namun, dia memastikan kulitas pelayanan dan perawatan klinik baru ini tidak kalah dengan yang lainnya.

“Ini berbeda dengan yang lain, karena diampu oleh dokter spesialis. Dan produknya kita pastikan aman, bebas dari penyakit,” kata dia.

Yuni berharap dengan memberikan pelayanan yang maksimal bisa menghadirkan kepercayaan masyarakat untuk datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya