SOLOPOS.COM - Lomba desain RSUD Gemolong Sragen. (Instagram/RSUDGemolong)

Solopos.com, SRAGEN — Ada kabar baik bagi para kreator milenial. RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen membuka lomba desain logo, mars, dan jingle dengan total hadiah Rp10 juta rupiah. Lomba tersebut terbuka untuk umum dan gratis alias tidak dipungut biaya. Pengiriman karya paling lambat 2 Januari 2023 pukul 23.59 WIB.

Kabid Pengembangan dan Informasi RSUD Gemolong, Imas Wulandari, mengatakan lomba itu sudah disosialisasikan lewat media sosial, website, dan radio. Sebenarnya RSUD Gemolong sudah memiliki logo, mars, dan jingle. Namun RSUD Gemolong ingin menciptakan brand baru alias rebranding, maka digelarlah lomba ini.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Dalam persyaratan umum karya logo, mars, dan jingle harus mencerminkan budaya kerja SMART, yakni semangat untuk meningkatkan mutu pelayanan, melayani dengan sepenuh hari, antusias dalam bekerja, ramah melayani, dan terpercaya. Panitia berhak menggunakan karya untuk kepentingan apa pun tanpa adanya kewajiban royalti kepada pemenang,” jelas Imas saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (10/12/2022).

Dia menjelaskan syarat lomba desain logo harus sederhana dan mudah diingat, tidak mengandung unsur SARA, pornografi, dan provokasi. Peserta dapat mengirimkan dua desain. Untuk lomba mars, ujar dia, dikirim dalam bentuk format MP3, MP4, dan WAV. Untuk lomba jingle, kata dia, dibuat dengan sederhana dan mudah diingat.

Baca Juga: Disnaker Sragen akan Gelar Bazar Tenant, Ada Lomba Desain untuk Pelajar

“Pengiriman materi lomba paling lambat 20 Januari 2023. Pengumuman pemenang pada 31 Januari 2023,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya