SOLOPOS.COM - Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo, membakar semangat jajaran struktur Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ranting dan Anak Ranting, serta Bacaleg PDIP di Mojosongo, Jebres, Rabu (13/9/2023) malam. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, menepati janjinya bakal gaspol dalam pemenangan Pemilu 2024.

Seperti yang dia lakukan dengan menghadiri konsolidasi Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ranting, Anak Ranting dan Bacaleg PDIP di Mojosongo, Jebres, Rabu (13/9/2023) malam. Acara tersebut digelar di Gedung Serba Guna RW 001 Mojosongo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Hadir dalam kegiatan itu lebih dari 540 pengurus struktur PDIP di Mojosongo. Dalam kesempatan tersebut Rudy, panggilan akrabnya, mengatakan jajaran pengurus dan kader PDIP harus memberikan perhatian maksimal kepada masyarakat.

“Kita ada di setiap RW, maka harus maksimal memberikan perhatian dan pelayanan seluruh masyarakat Mojosongo. Jangan sampai ada warga yang belum punya KIS PBI [Kartu Indonesia Sehat Penerima Bantuan Iuran],” ungkap dia.

Mantan Wali Kota Solo itu menekankan pentingnya anak-anak mendapatkan bantuan pendidikan, agar bisa mengenyam pendidikan yang layak. Setiap pengurus Anak Ranting PDIP di Solo diminta agar memetakan kondisi masing-masing.

“Anak-anak harus mendapatkan bantuan pendidikan. Itu tugasnya pengurus Anak Ranting. Petakan di wilayah RW masing-masing, koordinasikan dengan struktur di atasnya, anggota Fraksi PDIP DPRD Solo, maupun para caleg PDIP,” seru dia.

Tidak lupa Rudy mengingatkan pentingnya mehamami dan melaksanakan prinsip lima Mantab yang kerap disampaikannya. Dengan berapi-api dia memberikan semangat dan gemblengan kepada para kader PDIP menyongsong Pemilu 2024.

“Dengan kesiapan kita dalam memperjuangkan Pak Ganjar menjadi Presiden 2024, pasti terwujud. Termasuk target PDIP memenangkan 35 kursi DPRD Solo,” tandas dia penuh semangat disambut tepuk tangan dan gemuruh kader PDIP.

Sedangkan Ketua PAC PDIP Jebres, Honda Hendarto, mengingatkan para Bacaleg dan pengurus Anak Ranting PDIP untuk mendekati masyarakat. Bacaleg PDIP harus tahu dan paham program, termasuk siapa dan bagaimana kondisi pendukung.

“Jangan berebut lahan garapan, koordinasi dan kulanuwun dengan pengurus Ranting, supaya tahu wilayah serta memahami daaerah mana yang harus dikoordinasikan,” kata dia. Seluruh Bacaleg PDIP Dapil V Jebres hadir dalam kegiatan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya