SOLOPOS.COM - Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo, menonton bareng Debat Kedua Capres-Cawapres 2024 di Pendapa Pucang sawit, Jebres, Solo, Jumat (22/12/2023) malam. (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com. SOLO — Ketua DPC PDIP Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, nonton bareng Debat Kedua Capres Cawapres 2024 di Pendopo Pucangsawit, Jebres, Solo, Jumat (22/12/2023) malam.

Pantauan Solopos.com pada pukul 19.00 WIB, Rudy panggilan akrabnya, mengenakan kaos merah dengan gambar wajah Ganjar Pranowo di bagian dada. Awalnya dia hanya ditemani beberapa kader.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Mereka duduk lesehan menggunakan alas tikar di Pendapa Pucangsawit. Satu paket buah-buahan tersaji di dekat Rudy duduk sebagai hidangan politikus senior Kota Bengawan itu.

Rudy bersama-sama menghadap ke arah layar berukuran 2,5 X 1,5 meter persegi yang menayangkan acara debat. Tidak hanya kader PDIP yang menemani Rudy nobar debat malam ini.

Ada juga sejumlah masyarakat umum yang menemani Rudy. Mereka berdatangan secara bergelombang. Saat ini tikar yang disiapkan mulai terisi penuh. Mereka antusias menonton debat.

Sesekali Rudy menyapa dan berbincang santai dengan warga dan kader yang menghampirinya. Dia juga melayani permintaan swafoto dari warga maupun kader. Kegiatan nobar debat capres cawapres sejauh ini berlangsung lancar dan tertib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya